Minggu, 06 Januari 2013

Mengapa saya mengambil Jurusan Pendidikan Sejarah

Mengapa saya mengambil pendidikan Sejarah ? dan apa yang saya inginkan ?
Saya mengambil Pendidikan Sejarah karena saya tertarik ingin mempelajari sejarah masa lampau lebih dalam lagi. Sedangkan saat ini pendidikan sejarah kurang dipedulikan proses pembelajarannya. Padahal sejarah itu penting untuk kita pelajari, kemudian diambil hikmahnya  untuk masa depan agar lebih bijaksana. Selain itu peluang di pendidikan sejarah saya rasa juga masih banyak dibandingkan dengan prodi lain yang ada di STKIP ini.
Saya berharap setelah saya lulus nanti bisa menjadi sejarawati dan juga guru sejarah yang kelak bisa menjunjung tinggi pendidikan sejarah di Pacitan.
 
Nama              : Fitri Rani Aswatun
Prodi                : Sejarah 1
No.absen         : 26

1 komentar: